Inilah cara bank dan perusahaan kartu kredit membantu selama wabah virus corona

Dari penerbit kartu kredit individu hingga lembaga perbankan utama AS, inilah yang dapat Anda harapkan untuk bantuan kartu kredit dan perbankan.  Coronavirus bukan hanya membuat tidak nyaman hidup dalam lingkungan kecil kelaurga. akan tetapi jauh daripada itu Corona Virus sudah banyak merusak jalannya ekonomi masyarakat dan bangsa negara. 

Dampaknya yang semakin besar menyebabkan kesulitan keuangan bagi jutaan orang. Dengan tutupnya bisnis, PHK dan cuti yang belum dibayar bisa berarti Anda tidak mampu membayar tagihan rutin Anda. 

Selama waktu ini, banyak bank AS dan perusahaan kartu kredit menawarkan bantuan dan bantuan sementara sehingga Anda tidak ketinggalan pembayaran. 

Dan jika Anda tidak dapat mengikuti perkembangan terkini, ada program untuk memastikan Anda tidak menghadapi biaya yang tidak perlu, penurunan skor kredit, atau hukuman lain untuk pembayaran yang terlambat atau terlewatkan.



Negara Sekutu

Pelanggan Ally tidak akan dikenakan biaya overdraft, biaya transaksi yang berlebihan atau biaya untuk cek dan kartu debit yang dipercepat. Pengabaian biaya berlaku hingga setidaknya 16 Juli. Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau kekhawatiran, Ally mendorong pelanggan untuk menggunakan situs webnya, karena waktu tunggu panggilan kemungkinan akan lebih lama dari biasanya.

American Express

Hubungi nomor di bagian belakang kartu Amex Anda atau masuk ke akun American Express Anda untuk mengobrol dengan perwakilan tentang kesulitan keuangan Anda. American Express bekerja dengan pelanggan secara individual untuk memberikan bantuan khusus berdasarkan kebutuhan Anda. Hubungi perusahaan jika Anda memerlukan bantuan dengan:

  • Turunkan suku bunga Anda untuk sementara
  • Menghindari pembayaran dan tagihan yang lewat jatuh tempo
  • Menghapus biaya keterlambatan pembayaran
  • Menurunkan pembayaran bulanan Anda

Kartu Apel

Menurut perwakilan Goldman Sachs,  pengguna Kartu Apple dapat menghubungi dukungan untuk mendaftar di program Bantuan Pelanggan Apple . Ini akan secara otomatis membiarkan Anda melewati pembayaran kartu kredit Maret Anda tanpa dikenakan bunga.

Anda dapat meminta pendaftaran melalui Aplikasi Wallet di iPhone atau online.

Bank Amerika

Jika Anda adalah pelanggan Bank of America, Anda dapat menghubunginya secara langsung tentang masalah pribadi Anda. Bank of America bekerja dengan pelanggan berdasarkan kasus per kasus untuk menentukan tindakan yang tepat berdasarkan keadaan pribadi Anda.



Jika Anda adalah nasabah Bank of America dengan kesulitan keuangan, hubungi mereka untuk menanyakan tentang:

  • Menghilangkan biaya, seperti biaya pemeliharaan bulanan, biaya cerukan, biaya keterlambatan pembayaran, biaya saldo minimum dan lain-lain
  • Pembebasan biaya bunga jika Anda membawa saldo dari bulan ke bulan
  • Meningkatkan batas kartu kredit Anda sehingga Anda dapat membeli kebutuhan tanpa menghabiskan kartu Anda

Jika Anda telah melihat tagihan dan biaya dihapus, hubungi untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan pengembalian dana.

Cobalah untuk menghubungi Bank of America secara online atau melalui telepon, daripada mengunjungi cabang fisik, untuk menanyakan kesulitan keuangan Anda.

Modal Satu

Seperti bank lain, Capital One mendorong pelanggan untuk menghubunginya secara langsung jika Anda menghadapi kesulitan keuangan. Tanyakan tentang menurunkan atau menghilangkan biaya, menunda pembayaran dan menurunkan tingkat bunga.

Mengejar

Hubungi Chase dengan menelepon nomor di bagian belakang kartu Anda atau masuk ke akun Anda. Tanyakan tentang keringanan biaya atau pengembalian uang, meningkatkan batas kredit Anda atau mengubah tanggal jatuh tempo Anda. 

Citibank

Untuk nasabah Citibank , Anda dapat mengharapkan bantuan dengan:

  • Bebas biaya untuk penarikan CD lebih awal
  • Pembebasan biaya layanan bulanan
  • Kenaikan batas kredit
  • Program kesabaran jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran minimum saat jatuh tempo
  • Program bantuan kesulitan lainnya

Bantuan tersedia setidaknya selama 30 hari mulai dari 9 Maret.

Wells Fargo

Wells Fargo mendorong pelanggan untuk mencari bantuan berdasarkan kebutuhan masing-masing. Anda dapat bertanya tentang:

  • Pengabaian biaya, seperti pembayaran terlambat, cerukan, dan biaya saldo minimum
  • Penangguhan pembayaran jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran bulan ini dan tidak ingin menghadapi biaya tambahan
  • Meningkatkan batas kartu kredit Anda

Hindari mengunjungi cabang Wells Fargo dan sebaliknya hubungi dukungan pelanggan dengan menghubungi nomor di bagian belakang kartu Anda.

Alternatif untuk program kesulitan

Meskipun menghubungi bank atau penerbit kartu kredit Anda harus menjadi perhentian pertama Anda dalam mencari bantuan kesulitan keuangan, itu bukan satu-satunya pilihan Anda. Penerbit Anda dapat membantu Anda menentukan apa yang Anda memenuhi syarat, baik melalui mereka atau cara lain, seperti:

  • 0% kartu kredit transfer saldo APR: Ajukan kartu dengan APR pengantar 0% sehingga Anda dapat menghindari biaya bunga selama masa sulit ini.
  • Celupkan ke dana darurat Anda: Dampak virus corona di seluruh dunia adalah keadaan darurat bagi semua orang. Jika Anda memiliki uang cadangan, sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Gunakan untuk alasan yang paling penting, seperti membayar makanan atau obat untuk Anda atau keluarga Anda. Jika Anda memiliki cukup uang untuk membayar tagihan Anda, lakukanlah. Tetapi lihat apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan kesulitan terlebih dahulu.
  • Mengambil pinjaman pribadi: Meskipun tidak semua orang mungkin memenuhi syarat untuk pinjaman pribadi, situasi mengerikan seperti COVID-19 adalah alasan yang cukup untuk mengambilnya. Pinjaman pribadi biasanya memiliki tingkat bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan kartu kredit dan banyak pemberi pinjaman swasta menawarkan bantuan kesulitan mereka sendiri. Misalnya, SoFi menawarkan perlindungan pengangguran di mana pinjaman Anda akan masuk ke kesabaran. Payoff juga menawarkan bantuan kesulitan.
  • Bantuan masyarakat: Banyak lembaga negara bagian dan lokal memberikan bantuan keuangan kepada orang-orang yang paling rentan terkena dampak COVID-19. Coba cari program yang tersedia di wilayah Anda untuk melihat apa yang Anda memenuhi syarat. Misalnya, hubungi 2-1-1 di tempat Anda tinggal dan Anda akan mendapatkan sumber daya yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti bantuan membayar tagihan atau uang untuk belanjaan. 

0/Post a Comment/Comments

Mari Berkomentar Dengan Bijak,Demi Kemajuan Ilmu Kita Bersama

Lebih baru Lebih lama