Cara Install Script MLM Arisan 4 Level

Script MLM Arisan 4 Level,Adalah Script website yang sangat mudah di gunakan apabila teman2 mau membuat website berbasis MLM atau Arisan secara online.atau arisan Melalui internet.
Jadi menurut saya arisan seperti ini tidaklah asing lagi,jadi gak harus kita ragukan kembali kebenaranya.

namun yang musti kita perhatikan adalah,sosok pemiliknya harus bener-bener bisa di percaya,dan mau di ajak bekerja sama supaya semua arisan berjalan dengan normal.
Jika ada keraguan,lebih baik minta alamat yang benar kepada pemilik website tersebut,ada baiknya pemilik website tersebut mempunyai,SIUP atau SITU nya yg masih berlaku.


Paling tidak kita butuh,data-data yang mendetail,Sehingga nantinya jika ada permasalahan bisa kita ajukan kepada pihak yang berwajib,tentunya pihak yang betul2 bekerja dan mengerti tentang bisnis online.

Naah..??Untuk pemasangan script ini tidaklah begitu sulit,saya rasa hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit dan website arisan pun sudah bisa di pergunakan.
Anda tidak harus mahir di dalam pengodean php atau html,karena semua tutorial menggunkan bahasa indonesia,dan sudah di siapkan di paket script tersebut.

Awalnya dulu saya sangat ragu dan bimbang,benerkah membuat website hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam.
Tentu saya tidak percaya,namun setelah mendapatkan ebook atau petunjuk dari script tersebut,saya baru bisa percaya,bahwa membuat website itu bener-bener mudah,yang saya bilang sulit adalah mau di isi apa website kita,Hahahaha,,,,dan bagaimana cara menulis dengan baik dan sempurna di mata pembaca..:):) sungguh ini benar-benar berat bagi saya pribadi.

Kembali ke script website tersebut serta keunggulanya,silahkan di simak di bawah ini.

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan bantuan dana untuk keperluan yang positif seperti :
Investasi membuka / mengembangkan usaha
Melunasi hutang
Biaya sekolah atau kuliah
Kegiatan sosial, termasuk LSM
Biaya pengobatan
Penghasilan pasif income yang tak terbatas

Program ini juga sangat cocok bagi anda pebisnis yang mencari sarana promosi dengan biaya yang sangat murah dan berpeluang tampil ratusan hingga ribuan kali dengan trafict ribuan pengunjung per hari. Contoh iklan bisa anda lihat di menu "Iklan member" halaman website tersebut.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!.

Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan investasi yang sangat minim.

Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka. 

Cara Instalasi script Investasi BCA

Pertama anda harus siapkan dahulu scriptnya di Flasdics atau di hardisc anda berupa zip atau rar,lalu uploud pada Hosting anda,lalu setelah di uplod,extrak script tadi di localhosting anda,dan cari nama file database.php
Lalu edit file tersebut dan masukan nama database dan user name nya berserta paswod yang sebelumnya kita buat di localhosting kita tadi,dari my sql database wizard.
setelah selesai lalu masuk ke phpadmin dari localhost cpanel anda,dan inport semua file yang bertuliskan strukture sql.
Setelah selesai silahkan buka website anda,dan kalau mau masuk ke admin area,anda bisa langsung mengetik http://nama domain anda.com/admin

Nah jika ada yang mau lebih detail tentang pmasangan nya,silahkan hubungi saya ya,ntar saya kirim melalui Email.Namun jika ada yang berminat dengan script tersebut silahkan tinggalkan komenter anda di bawah artikel ini.
MLM  Arisan 4Level
Script MLM Arisan dengan kedalaman 4 level. Desain tampilan menarik. Script ini biasa dipakai untuk Website Investasi, seperti InvestasiBCA, AsiaBersama, dll 
Silahkan didownloads File Scriptnya.
Selamat Mencoba.



32/Post a Comment/Comments

Mari Berkomentar Dengan Bijak,Demi Kemajuan Ilmu Kita Bersama

  1. Gan, boleh minta scriptnya, kalo boleh tolong donk diemailkan ke nanangagussubekti@gmail.com

    BalasHapus
  2. bos saya udah install script dan udah import file strukture.sql, setelah buka website saya ternyata website saya sudah jadi, tapi begitu saya masuk ke admin kok ga bisa, padahal username ma pass udah cocok, dan saya coba mendaftar di situs saya, dan data2 udah di masukan, kok selalu ada tulisan username belum dimasukan, padhal udah di masukan, gimana tuh bos solusinya? trims, sukse selalubos saya udah install script dan udah import file strukture.sql, setelah buka website saya ternyata website saya sudah jadi, tapi begitu saya masuk ke admin kok ga bisa, padahal username ma pass udah cocok, dan saya coba mendaftar di situs saya, dan data2 udah di masukan, kok selalu ada tulisan username belum dimasukan, padhal udah di masukan, gimana tuh bos solusinya? trims, sukse selalu

    BalasHapus
  3. Mas Supri@ Coba anda masukan Nama dan paswodnya ( admin )atau jika masih kesulitan,silahkan masuk saja ke cpanel Hosting anda,lalu Klik Myadmin php dan ganti saja paswod sama username nya dari sana bisa kuq..

    Selamat mencoba..:17

    BalasHapus
  4. minta scriptnya dan cara instalnya sampai selesai pengen belajar neh... kirim di ijobenz@gmail.com

    BalasHapus
  5. kirim juga gan mangghani@gmail.com

    BalasHapus
  6. gan sya blm mengerti ni cara install script ,klo di hosting gratis bsa g ???tolong bantuan nya yang lebih rinci dong gan ,terima kasih ,semoga amal ibadah nya di balas allah swt ,amin ,tlng kirim ke email herudin303@gmail.com

    BalasHapus
  7. kirim ke saya ya dong scriptnya

    email: kybisnis@gmail.com

    BalasHapus
  8. bagi script nya donk gan ..email ya : chitosanjaya@yahoo.com, thanks :D

    BalasHapus
  9. Ass.gan, nah kebetulan lagi bulan puasa nih,itung2 nambah amal, boleh dong dikirimin scriptnya plus tutorialnya ke email aku : media259@yahoo.com
    Sebelumnya makasih banyak gan atas kebaikannya, semoga Tuhan senantiasa membalas kebaikan agan,..amiiiiin

    BalasHapus
  10. Ass..sy juga minta skripnya gan sekalian ama tutorialnya ke emailku : achankwini@gmail.com !!! Mau belajar nih gan, makasih gan atas kebaikannya...

    BalasHapus
  11. Gan scriptnya tolong dikirimn kesini donk..
    andikirawan43@gmail.com

    makaci banyak sebelumnya...

    BalasHapus
  12. klo mau minta scrip nya ke mana ney ??? boleh donk saya minta script nya :10

    BalasHapus
  13. bos salam kenal ane minta skripnya dan sekalian tutorialnya.untuk di instal di hosting gratis ma.lum ane masih newby. makasih gan kirim ke email ane. oviaservice@gmail.com

    BalasHapus
  14. gan, Ane lagi belajar bikin website nih. Masih Baru bener.
    Tolong bantu bagi script dan tutorialnya ya.
    karena sangat bermanfaat buat saya.
    ini email saya:

    abdullahibadullah@yahoo.co.id

    BalasHapus
  15. Gan sama ni butuh bimbingan agan,please tutorialnya send to jablai_wex@yahoo.com :10 ya gan

    BalasHapus
  16. 50ribu sdh mendapatkan ratusan script...mau
    http://iklan.ws

    BalasHapus
  17. Mas bro

    Boleh minta script dan cara instalnya sampe tuntas?
    Kalo boleh tolong dong mas kirim ke email (tamaputra28@gmail.com)

    Pengen coba buat website nih mas bro..

    Thank's

    BalasHapus
  18. Mas saya boleh minta script nya ??
    tolong kirimin dong di email saya di faukurniawan@gmail.com
    Terima Kasih

    BalasHapus
  19. Email donk gan. script sama cara installnya.
    ke nutera10@gmail.com

    thank

    BalasHapus
  20. Boz'aku mau dong scriptnya?kalo d host gratisan bs ga boz tx anakkaya363@gmail.com

    BalasHapus
  21. bang, tlong kiremin caranya ya ... agmdr8@gmail.com,agmdr8@ymail.com :10

    BalasHapus
  22. ini dia yang aku cari...:D
    sob minta scriptnya..
    bisa dikirim ke masdavid99@yahooo.com
    tolong kasih subject MLM ya... :D
    tanks sob...
    salam kenal..

    BalasHapus
  23. ini dia yang aku cari...:D
    sob minta scriptnya..
    bisa dikirim ke masdavid99@yahooo.com
    tolong kasih subject MLM ya... :D
    tanks sob...
    salam kenal..

    BalasHapus
  24. Link Download Sudah di Perbarui,Silahkan Di Download yah..:16

    BalasHapus
  25. gan di archieve nya kok gak ada file yang namanya structure.sql yaa :o

    BalasHapus
  26. aku krim jg ya gan ,sahrudin5818@yahoo.co.id
    :10

    BalasHapus
  27. gawanx wahyu@ Segera saya cek dulu ya..

    sah rudin@ Langsung Donwload aja Gan di Atas,nanti pas ada Tulisan Skip ads Klik AJa langsung,nanti klo eror konfirmasi aja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mlm bos.filenya tidak lengkap bos.file database,file instal jg ngak ada.tolong kirim file lengkap ke email saya ya bos.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

      Hapus
  28. gan tolong script dan tutorialnya donk...pleasee

    besuo@championmail.net

    BalasHapus
  29. Ass..sy juga minta skripnya gan sekalian ama tutorialnya ke emailku : syeh.maroto@gmail.com !!! Mau belajar nih gan, makasih gan atas kebaikannya...

    BalasHapus
  30. file download tidak lengkap bos

    BalasHapus
  31. mlm bos.filenya tidak lengkap bos.file database,file instal jg ngak ada.tolong kirim file lengkap ke email saya ya bos.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Mari Berkomentar Dengan Bijak,Demi Kemajuan Ilmu Kita Bersama

Lebih baru Lebih lama