Paket Website Iklan Baris Premium

Paket Website Iklan Baris Premium

Sahabat BungoMarketing yang kami hormati, kali ini saya akan membahas bagaimana membuat website Iklan Baris Gratis dengan Tambahan Iklan Premium. Dalam hal ini kita akan menggunakan Aplikasi Wordpress untuk website Iklan baris kita.😉

Sebelumnya saya mohon maaf karena sudah lama tidak mengurusi blog saya ini, karena kesibukan tertentu yang sangat menyita waktu saya maupun usaha saya sebelumnya.😌

Baiklah, sedikit cerita karena saya lama tidak aktif didunia perwebsetan 😂😂😂 jadi dalam 3 hari ini saya memulai kembali dengan membangun websute Periklanan Premium yang nantinya saya gunakan untuk sharing usaha secara berkelompok, dengan system saling mengiklankan antar member 😊 karena tanpa ada persatuan diantara Produk UKM yang ada d indonesia, mustahil kita mampu bertahan melawan persaingan Global ini.

Website Iklan yang baru saya Install menggunakan Aplikasi Worpdress dengan nama website BungoMart silahkan teman-teman kunjungi website tersebut dan bagaimana tanggapan teman-teman semua tentang Desain atau Kecepatan Aksesnya. Untuk biaya awal membangun website iklan baris premium saya mengeluarkan biaya sebesar 900rb sudah termasuk nama Domain dan Hosting Unlimited yang disediakan oleh MitraHosting kami 😋. namun semua saya kerjakan sendiri dari Set-Up Penginstallan hingga mengonlinekan. sehingga saat ini dapat diakses oleh teman-teman semua.

Berikut fitur-fitur Website Iklan yang saya Install : 

Pertama saya Menggunakan CMS Wordpress, yang sangat handal digunakan untuk website apapun, Desain profesional dan elegan, serta dilengkapi fitur-fitur andalan yang dapat mempermudah teman-teman dalam mengelola website iklan baris. Fast Loading & Seo Friendly!😊

Sistem Membership

Menggunakan sistem membership Wordpress sehingga user dapat memposting iklan mereka di website iklan baris Anda. Salah satu keuntungan mempunyai website iklan baris, Anda tidak perlu update content karena user/member website Anda yang melakukannya sebagai pengiklan.

Theme Options Mudah!

Desain saat ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana teman-teman dapat dengan mudah mengkonfigurasi tampilan dan fitur-fitur yang tersedia pada template ini.

SEO Friendly

Saya Menggunakan Theme Premium yang dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering dibutuhkan oleh kebanyakan admin website agar websitenya mudah diindex dan disukai oleh mesin pencari seperti Google, Bing dan sebagainya.

Tutorial & Support

Dalam Penginstallan Website ini sudah dilengkapi dengan tutorial berupa PDF lengkap bergambar yang akan membantu teman-teman dalam menggunakan website. Support dari saya akan selalu senantiasa membantu teman-teman, kirim imail apabila mengalami masalah dalam menggunakan desain website dari saya.

Butuh Bantuan? 

Customer Assistant kami akan selalu siap membantu Anda dengan sepenuh hati.

Menjawab pertanyaan Anda seputar template dan layanan kami.
Menentukan template atau layanan yang tepat untuk Anda.
Membantu proses pembelian/order template atau layanan kami.
Melayani dengan sabar, menyenangkan dan tanggung jawab.
Khusus untuk laporan error/bug pada website, silahkan mengirimkan ticket support pada halaman helpdesk member area. 

Jika rekan-rekan berminat untuk membangun website,silahkan berkomentar dibawah artikel ini.

Terima kasih
 

0/Post a Comment/Comments

Mari Berkomentar Dengan Bijak,Demi Kemajuan Ilmu Kita Bersama

Lebih baru Lebih lama